You Are Loved


Desember 2006, saat itu jadwal saya begitu padatnya. Menjelang hari Natal, sebagai ketua persekutuan pemuda, anggota paduan suara, panitia natal di kantor, membuat saya rasanya ingin menyerah.

Saya ingin menyerah dari latihan paduan suara, dan biarkan Natal tahun itu, saya tidak bernyanyi. Toh, ini paduan suara gabungan. Tidak adanya seorang Vonny, tidak akan banyak berarti. Tapi Natal tahun itulah, pertama kalinya kedua orang tua saya datang di kebaktian Natal, justru untuk mendengar saya bernyanyi. Saat itulah malam natal pertama kalinya, kami sekeluarga pergi ke gereja.

Sukacita mengalir di hati saya. Namun disaat-saat keletihan itu, saya tidak dapat merasakan hadirat Tuhan, sekalipun mata saya melihat tangan Tuhan begitu luar biasa. Disaat saya merasa begitu jauh dari-Nya, Tuhan justru menunjukan dengan jelas, Bahwa Dia mengasihi saya dan tidak meninggalkan saya.

Saat saya begitu letihnya menanggung beban sebagai ketua, dipercayakan begitu banyak hal. Tuhan terus menguatkan saya, lewat film sekuler (Spiderman 2) dan juga lewat lagu ini. You Are Loved, by Josh Groban.  Bukankah Tuhan mengasihi saya begitu rupa? dan menjadi segala-galanya agar saya bertahan, and not give up. i will walk Just only by His gace and His power.

Saat ini pun, ketika saya letih mengahdapi banyak hal, kembali saya dikuatkan. Is’nt God always be with me? Don’t Give up!

Tinggalkan Balasan

Social

