One Step Forward


Minggu, 28 Desember 2008

Hari ini seperti biasanya saya pergi kegerja bersama dengan kedua orang tua saya. Dan betapa kagetnya saya ketika saya melihat artikle saya yang berjudul ”  The Beauty of Diamond” ada di Disiple info untuk edisi January 2009. Waaa.. seneng banget. padahal artikle ini sudah saya tulis setahun yang lalu, dan beberapa bulan yang lalu saya kirimkan ke Desiple Info. Dan tidak menyangka akhinya di publish juga.

MAsih menyimpan impian menjadi seorang penulis. Impian ini muncul saat saya memasuki bangku kuliah. Tidak sangka ternyata menutup tahun 2008 ada perkembangan juga untuk menggapai mimpi saya. Bagaimana dengan tahun 2009? Jujur saya tidak tahu. hanya berharap, jika memang Tuhan mengijinkan semoga suatu hari impian itu bisa terwujud. Saya hanya berharap, kiranya dengan tulisan saya bisa menjadi berkat bagi yang membaca dan juga mewarnai dunia ini denagn nilai-nilai kekristenan. Menyadari sih, langkah menuju ke sana masih jauh, tapi setidaknya perjalanan yang jauh ini telah saya mulai selangkah demi selangkah, tentu saja berasama dengan Yesus.

Tinggalkan Balasan

Social

