When i surrender


Minggu ini benar-benar terasa begitu padat. Well. saat ini aja aku masih di kantor. Biasanya hari sabtu pulang jam 12.00 sekarang uda jam 15:16 masih juga di kantor en sendirian. huhuhu….  tapi ya.. coba di bawa enjoy aja.

Pengalaman kemarin sih yang membuat saya amaze ma Tuhan. Betapa tidak, tadinya saya berfikir sepertinya minggu ini tidak akan bisa tulis apapun. Setiap malam ke greja. Besok aja nyanyi full di KU1-3. Tapi malam itu sempat terpikir, sebenarnya ada begitu banyak orang-orang yang biasa tapi dipakai Tuhan luar biasa ketika dia menyerahkan diri dalam tangan Tuhan. Hmm.. memang sih, selama saya terus-terusan berontak ma Tuhan. makanya capek juga, Tuhan juga capek kali ya? heheh ni anak susah diaturnya. Dan malam itu aku berkata pada Tuhan, Tuhan aku mau belajar menyerahkan diri total. Supaya Tuhan bisa leluasa memakai saya. Dan keesokan harinya sesuatu yang amaze terjadi

Pagi itu seperti biasa ssya bangun tergesa-gesa karena telat. Tapi masih diusahakan sate dulu sebelum pergi kantor. Saya memabca Filipi 1. En disitu Tuhan berbicara banyak. en terpikirkan beberapa pengalaman pribadi maupun pelayanan. Wah, jadi pengen nulis! heheheh.pagi itu langsung express di ketik. jam makan siang, draff renungan RH uda langsung dikirim. uaaa.. ini benar-benar express. belum pernah kayak gini. Yang membuat saya amaze, kok bisa ya saya nulis ditengah kesibukan yang kayak gini? hohoho semakin kagum ma Tuhan. en bener, tidak ada jalan lain untuk efektif didalam Tuhan, selain menyerahkan diri, supaya Tuhan bisa pakai dengan leluasa.

Disisi lain, semakin yakin, kalu memang menulis i ni adalah kehendak Tuhan. Well, buktinya, Tuhan benar-benar buka jalan. Saya yakin bahwa setiap kita, didesign khusus oleh Tuhan untuk tujuan khusus. Dan tidak ada yang lebih indah selain kembali dan menjalani hidup ini sesuai dengan apa yang Tuhan mau.

Tinggalkan Balasan

Social

