CHRISTmas PreparatioN


Ga berasa yach, kita akan memasuki bulan November. Bentar lagi uda Natal. Kali ini aku dipercayakan menjadi ketua Youth Christmas. Jujur kali ini aku agak gentar. Untuk pertama kalinya aku jadi ketua Natal.

Setiap tahun kita memang merayakan Natal (kronos), tetapi setiap tahun memiliki kesempatan dan makna yang berbeda (Kairos). aku sendiri masih bergumul dan terus mempertajam visi yang ada dihatiku.

Aku tahu aku harus menghadapi banyak orang dengan berbagai pemikiran dan komentar. Well, sedih aja sih. ketika aku mendengar mereka sibuk memikirkan artis atau orang terkenal, sibuk memikirkan acara apa ya ga ngebosenin? gimana ya caranya bikin acara yang ga ngantukin? Hiks! Tuhan ada dimana ya? kok ga dibicarakan sama sekali?

Terbayang saat Natal pertama di Bethlehem. Di sebuah kandang domba yang bau dan kotor. Dihadiri oleh para gembala yang hina. Ya… Natal pertama jauh dari kemewahan. Yang menjadi special dari malam itu adalah karena Raja segala raja telah lahir. Ya CHRIST is the center of CHRISTmas.

Tinggalkan Balasan

Social

