Antara Kekuatan dan kelemahan ada Anugrah


hari ini aku baru saja mendapatkan email dari seorangteman yang bertanya ” von, kamu salah satu penulis di renungan Harian ya? Hebat euy..

Wow, surprise juga sih. Hmm.. itu semua anugrah sih. Betapa tidak, lah teman-temanku  juga tahu, kalau aku itu punya kelemahan yang cukup aneh untuk seorang penulis, yaitu suka salah ketik. wakakakka. salah ejaan juga. waduh kacau. temanku pada bilang, “von, lu butuh editor ya! ” wakakakak penulis kok ketiknya salah-salah melulu.

Hmm.. kalau dipikir-pikir rasanya memang lucu. Dari dulu, walaupun aku mungkin terlihat menonjol di satu sisi, tapi juga mempunyai kelemahan diseputar itu juga.

Pernah kebayang ga? kalau ada juara kelas itu ternyata suka ketiduran di kelas. Ga tanggung-tanggung, saat ujian juga ketiduran. hahahah that’s me! (kok bangga sih???) Hmm. uda terkenal tuh waktu SMA, kalau Vonny uda duduk diam tidak bergerak, artinya dia sudah tidur. yang herannya, uda keseringan tidur, tapi seumur2 baru ada 2 guru yang negor. sisanya g dicuekin aja tuh. hahahaahah 

Masalah penyakit suka ketiduran ini juga merambah sampe ke gereja. Pernah ketiduran waktu mendengar kotbah. en ga tanggung-tanggung ketidurannya saat duduk di kursi Paduan Suara di depan sana. wakkakakak benar-benar bukan contoh yang baik. Eits, don’t do this at your church!!! pelatih PS gue uda melotot en minta yang sebelah gue bangunin. hahaha.. maaf  kaga sengaja. kalau yang namanya ketiduran, ga  bisa ditahan. kalau uda ngantuk langsung tidur dan tak sadarkan diri. Masalah yang peliknya, kan daku bukan hanya sebagai paduan suara, tapi juga pemimpin KTB, juga mantan ketua Pemuda, lah kok kasih contoh yang kaga beres?? Maap… lain kali minum kopi  dech! Tapi, kalau keburu ya. masalahnya kan gua juga suka telat! OOpps.. ketahuan lagi dah jeleknya. Untuk penyakit satu ini uda 2 tahun resolusi tapi ga terwujud2. well, ga nyerah dunk! tetep jadi resolusi tahun 2010. hahah semoga kali ini terwujud. God pls help me. > <

yang aneh bin ajaib, orang-orang uda tahu kelemahan gue. kok, masih aja mempercayakan banyak hal. ya.. gue kaga ditendang dari paduan suara, juga masih diminta pinpin KTB, dll. Dulu ya  suara gue Fals lagi, kok masih diminta jadi Wordhip Leader?  ga abis pikir. Lebih-lebih Tuhan. wah my Father mah tau banget apa semua yang jelek-jelek tentang gua. Pertanyaannya, kok masih aja dikasih kepercayaan atas banyak hal? kaga dikurangi malah ditambah terus. duuh!! Well, itulah yang disebut dengan Anugrah. sesuatu yang tidak layak kita dapatkan tetapi diberikan kepada kita.

Hmm. kalau kita hanya punya kekuatan, kemungkinan kita akan menjadi sombong dan merasa diri kita hebat. Oleh karena itu aku bersyukur, Tuhan juga memberikan kelemahan (walaupun  bukan jadi alasan untuk mempertahankannya) supaya aku sadar ketidaklayakanku dan berjalan dalam anugrah-Nya.

ya antara kekuatan dan kelemahan, tetap ada anugrah yang menopang. Sehingga kemuliaan hanya bagi Tuhan saja. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Social

%d blogger menyukai ini: