Keluargaku sebagai kesaksian Injil

Hari ini memang unik. Tahun baru Imlek jatuh tepat dihari Valentine. dan juga di hari minggu, hari kita juga harus beribadah. Kotbah digrejaku hari ini mengajak kita untuk menjadi terang, sebagai kesaksian bagi keluarga lain atau keluarga kita sendiri yang belum percaya. jujur saja, waktu saya mendengarkannya, saya tidak terlalu berespon sebab saya berfikir, loh keluarga saya kan sudah percaya Tuhan. seolah2 tugas saya sudah selesai,

Lucunya, papa yang hari ini tidak datang kegerja karena sibuk mempersiapkan imlek, justru menceritakan injil pada adiknya dan keponakannya yang masih sembayang. tentu saja dengan cara yang sangat lunak. Saya sangat senang mendengarnya tetapi juga menemplak wajah saya, seolah berkata, ‘ Von, sadar! tugas kamu belum selesai loh!’

Social