Sahabat Allah


Kita mungkin sering menyanyikan lagu ‘Yesus Sobat yang sejati’. atau lagu ‘ Yesus sahabatku’ dll. ada banyak lagu yang menceritakan tentang kebaikan Tuhan Yesus sebagai sahabat kita. Yesus mengerti pergumulan kita, Dia mengerti bahasa tetesan airmata, Yesus yang menanggung segala susahku, dll.

Tetapi bukankah persahabatan itu adalah hubungan timbal balik? jika Tuhan peduli dan mengerti apa yang menjadi pergumulan kita, apakah kita juga mau mengerti apa yang menjadi isi hati Tuhan? Jika Tuhan selalu setia apakah kita juga setia kepadaNya? jika Tuhan selalu berada dimanapun kita berada, apakah kita juga mau pergi ke tempat yang Tuhan inginkan kita?Bukankah kita seringkali menjadi sahabat yang egois?sebab kita tidak mau peduli apa yang Tuhan rasakan. Kita tidak mau melakukan apa yang Dia minta,dan kalaupun kita lakukan, semua karena terpaksa, bukan karena kasih.

Ya betapa egoisnya kita. Tuhan rela memberikan hidupNya untuk menyelamatkan kita,tetapi justru sering kali kita tidak peduli pada apa yg Tuhan mau.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Social

%d blogger menyukai ini: