uneg-uneg


Sudah setengah bulan ini saya pulang jam 8-9 malam. Benar-benar melelahkan. Bukan hanya pekerjaan yang banyak, masih ditambah mesenger yang sakit, lalu interview orang dri pagi sampai malam, tetapi juga tidak ada yang lolos. Uaaaaa pusiiing..

Waktu dalam kehidupan berjalan begitu cepat. Namun waktu Tuhan terasa berjalan begitu lambat. Ketika saya berusaha tetap setia di jalan yang dikehendaki Tuhan, semua tidak semudah yang dibayangkan. Walaupun posisi di SO berubah, tetapi masih mengerjakan pekerjaan yang sama karena belum ada yang menggantikan. Walaupun terkadang ingin sekali cuek, dan berharap ada yang menggantikan. tetapi kembali antara hati nurani dan keinginan pribadi bertentangan. uaaa… harus bagaimana???? hik.. hik..

Ditenagh tingkat pengangguran di Indonesia yang tinggi, tetapi memang mencari tenaga kerja yang kualified juga sulit. Mungkin itulah sebabnya mengapa tingkat pengguran begitu tinggi. Terkadang bukan sekedar kekurangan lapangan kerja, tetapi rendahnya kualitas SDM Indonesia yang memenuhi kualitas yang dibutuhkan oleh perusahaan. Padahal ya… kerjaan gua gampang banget… tapi kok pada ga bisa sih? Padahal ya uda diajarin loh. kok pada lemmoot sih?? malam ini aja akhirnya saya menarik nafas panjang didepan pelamar. Habisnya…. kesal! kok ga ngerti-ngerti? gua kasih tau, terbilangnya belum diisi. eh, malahan ditulis beneran di terbilangnya ” belum diisi” GUBRAAAKKKK!!!!…………….. padahal D1 Sekretaris boo…  gua uda interview mulai dari lulusan SMA sampai dengan lulusan S1 IT, napa ga ada yang lulus? hiks! kalau begini ma kapan g mengerjakan job desk yang baru?? huhuhuhuhu….  God pls help me T T

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Social

%d blogger menyukai ini: