New Things in New Year


Tahun ini, saya tidak membuat resolusi tahun baru secara konkrit, seperti: planning pelayanan, atau aktivitas apa yang akan saya lakukan. Resolusi saya hanya satu, yaitu kembali dekat dengan Tuhan. En.. tahu ga guys, I feel some miracle happen in my life in grace of God.  Diluar dugaan, saya justru melakukan beberapa hal baru di tahun ini.

Dimulai dengan tanggal 3 January 2011. untuk pertama kalinya ikut senam alias gymnastic. Heheheh asli emang sih malu2in cos ga bisa ngikutin gerankannya yang complicated en  buanyak gitu. (ga kira2 tuh pelatih, ga nyadar apa ada ayng baru ngikutin. Hahahah.. ) but, badan emang jadi fresh sih.. sekaligus puegel-puegel karena uda lamaaa buanget ga olah raga. Hahahah.. ya.. emang sih, abis itu belum gym lagi. Xixixixi..

Hal baru kedua adalah pasang kawat gigi. Hehehe sebenarnya uda kepikiran sejak lebaran tahun kemarin. Tapi belum kelaksana tuh. Hmm ada beberapa ketakutan karena omongan orang-orang sekeliling, seperti.. ntar sakit ga bisa makan.. ntar tambah jelek kayak betty la vea, dll. Trus mikir, denagn kesibukan kantor yang sering lembur en kaga jelas gini, nanti control segala gimana? En akhirnya tanggal 22 January 2011 akhirnya dipasang juga kawat giginya. Hahahah.. emang sih.. sakit, sariawan, ngomong jadi rada ga jelas, dll. But ya jalanain aja. Yang namanya dibentuk emang sakit. Ga cuman gigi. Ketika karakter kita dibentuk oleh Tuhan itu jauuuuuuuuuuhhh  lebih sakit. Huhuhuhu..

Yang ketiga… akhirnya ikutan STRIJ juga. Padahal ya.. ini resolusi tahun 2010 yang ga kelaksana. Dari tahun lalu uda kepengeeeennn buanget ikutan STRIJ, tapi apa daya sering lembur. Tapi apa daya ga tau tanah abang itu dimana.. uahahah (pls dech ah.. anak Jakarta ga tahu Jakarta?!! Ya.. gicu dech..:D) pernah kelasnya dibuka di kemayoran (deket banget ma kantor) tapi kok pagi? Wallah ga bisa ikut. Akhirnya ga terwujud tuh di tahun 2010. Trsu, akhirnya dapet kabar SRIJ dibuka di kelapa gading. Ada kelas malamnya juga. Uaaa. Seneng buanget. Meski ga tahu persis gadingnya dimana, but dengan google map bisa terbantu tuh. Xxixixi kalau masih jl.boulevard masih kebayang lah.. Tapi sempat bingung, kan akhir2 ini tekanan darag saya rendah masih sekitar 100an/66. ya trus gimana nanti? Apa ga kecapean ntar drop lagi. Belum lagi masih musim hujan, ntar kalau hujan gimana? dll. But Thx God banget. Ini sudah 3x ikut STRIJ dan dimampukan untuk ikut. Pada hari kedua sempat hujan gerimis saat bel pulang. Masih mikir, aduh Tuhan pls jangan hujan dunk, kalau basah2an belajar kan ga enak. Hehe. En ajaib lho. Begitu mau jalan ke gading hujannya berhenti. Ua.. Tuhan emang baik banget..🙂

Banyak orang berpikir, duh.. belajar doktrin itu mumet.. en natra cuman jadi orang gede kepalanya doang. Hmm.. ternyata engga tuh. Sudah 3 hari aku ikut STRIJ, setiap pertemuan pasti ada statement yang nguatin aku, ngingetin, en juga negur. Huhuhu kemarin aja pulang biasa dengan mio, tapi yang ga biasa sambil airmata juga ngalir. Huhuhu . Belajar doktrin bukan sekedar untuk  tahu Firman Tuhan, bukan buat bangga-banggaan tetapi supaya kita tahu bagaimana menjalani hidup yang diinginkan oleh Tuhan.

Dari hari ke hari semakin belajar Firman Tuhan semakin amaze melihat kasih Tuhan kepada aku yang buandel ini. Ga ngerti gimana, tetapi aku melihat bahwa segala sesuatu ada waktunya. Ada hal-hal yang dulu aku ingin lakukan tapi ga bisa, en ketika tiba waktunya Tuhan, bukan hanya kesempatan yang diberikan, tetepi juga kekuatan untuk menjalaninya.  Ttg pelajaran yang aku dapat di STRIJ, tunggu aja ya. Mudahan nanti bisa aku publish. Tentunya setelah punya waktu untuk ngetik. Heheheh doakan saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Social

%d blogger menyukai ini: