Back to Writing


Wah, sudah sebulan lebih saya tidak menulis blog lagi. Maaf, saat ini sedang berusaha untuk  melanjutkan penulisan buku saya yang belum kunjung selesai. Teman teman saya emmberikan saya batas waktu sampai dengan bulan juni untuk menyelesaikannya, ya, bagaimanpun juga berharap bisa benar-benar selesai dalam tahun ini. Iya, suruh selesaain nulis, tetapi diajak hang out melulu. Piye toh?

Dalam masa-masa ini saya sedang berusaha untuk menata kembali kehidupanku. Membuat jadwal baru dengan bangun lebih pagi agar bisa mengetik beberapa paragraf. Entahkah bagaiman akhir dari buku ini, hanay berharap semoga tulisan saya ini dapat menjadi berkat bagi banyak orang.

Akhir-akhir ini saya juga memeriksa hati dan menemukan bahwa ada beberapa hal yang telah saya tinggalkan dan kini saya berusaha untuk kembali seperti dulu. Berfdoa kiranya Tuhan memampukan saya untuk menjadi pribadi yang sungguh Ia inginkan.  Meski kadang emosi saya turun naik, namun satu hal yang aku syukuri. Hatiku tentram dalam Tuhan.

Pada akhirnya, saya telah menemukan kembali iman saya. Ya, sungguh Tuhan adalah Allah yang dapat saya percayai. Meskipun banyak hal yang tidak saya mengerti, meski banyak hal yang tidak saya ketahui tentang masa depan, namun saya percaya bahwa saya aman dalam tangan Tuhan yang mengasihi aku.

Menikmati hari-hari sebagai anugrah yang Tuhan berikan. dan saya mau menerimanya dengan ucapan syukur.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Social

