Happy Bday to mee


Bersyukur kepada Tuhan sudah meminpin kehidupan saya selama 33 tahun. Wow, angka 33 mengingatkan akan saat Tuhan Yesus disalib. Hehehehehe.. cuma hubung-hubungin yang ga jelas. yang pasti tambah tua ya. tambah ubannya dan juga keriputnya. hiks! tapi masih still kece dunk (wakakakakk pede aja)
image

 

Anyway. di ulang tahun ini berusaha untuk memaknai ditengah semua perubahan yang ada. Yang pasti kali ini tidak ada mama. (Hiks!) jadi masak sarapan specialnya sendiri. Saya sempat jadi melow ketika bercerita kepada sahabat tentang semua ini. Dia mengingatkan saya untuk jangan fokus pada rasa kehilangan, tetapi nikmatilah hari ini dengan sukacita.  ya, saya bersyukur karena masih memiliki keluarga, memiliki teman dan pekerjaan. Setidaknya dari pagi ini banyak yang memberikan ucapan selamat lewat sms, BBM dan FB. Saya tak ingin menghitung apa yang belum dimiliki ataupun yang hilang. tetapi saya ingin mensyukuri apa yang masih Tuhan berikan di dalam hidup ini.

Saya mengajak anak-anak kantor untuk karaoke bersama. Bersyukur mereka mau hadir. Ada beberapa orang yang saya tahu dia tidak suka dengan saya dan kami pernah ada konflik. Cukup surprise melihat dia mau hadir di acara karaoke ini. Awalnya saya ragu kalau acara ini akan baik. takutnya malah jadi garing. tetapi puji Tuhan semuanya baik. Minimal saya menikmatinya. Saya berusaha untuk mulai mendekatkan diri dengan mereka. mencoba untuk merangkul dan menjadi pemimpin yang lebih baik.

Setelah karaoke, saya bergegas pulang. betapa terkejutnya saya melihat ada begitu banyak makanan yang dibeli oleh papa, wewe dan aso. Kali ini makan malamnya sudah menyaingi malam sin cia.  Cukup surprisenya lagi, a so sudah membelikan kue tart kecil. Hehehe tetapi karena semuanya pada tidak suka menyanyi, jadi saya menyanyi untuk diri sendiri. koko malah hanya membuka youtube dari smartphonennya untuk menyanyikan lagu “Happy Birthday”
image

image

Jam menunjukan sekitar jam 9. Tiba-tiba teman-teman dari GKJ datang ke rumah sambil emmbawakan kue yang terbuat dari martabak Bangka. Hahahah baru kali ini  lihat kue dari martabak Bangka. dan cukup heboh. Jujurnya sudah lama sekali ada teman yang memberika surprise party ke rumah. terakhir anak-anak Perspektif yang datang.
image

Malam itu aku menutup hari dengan senyuman. Aku merasa bahagia sekali dan merasa begitu banyak orang yang mengasihi aku. Hidup ini tidak ada yang sempurna. Saat apa yang kita harapkan tidak menjadi kenyataan, jangan berhenti untuk berharap. Kita dapat saja mengeluhkan apa yang tidak kita miliki. tetapi kita dapat memilih untuk mensyukuri apa yang Tuhan berikan.

Tidak ada kata terlambat untuk tetap bermimpi dengan semua impian yang ingin diraih. Tak ingin menyerah dengan semua kondisi yang ada. Terus berusaha untuk semakin bijak  dan makin tentram dalam iman. Saya percaya bahwa Tuhan adalah Bapa yang baik yang akan memberikan semua yang terbaik untuk anak-anak-Nya  Amin.

 

 

2 Komentar (+add yours?)

  1. davidcaniago
    Sep 12, 2014 @ 09:42:33

    met ultah cee….
    akhirnya update juga…. tiap hari tengok2 blog g update2 ehehhe
    thank u memberkati sekali
    Gbu

  2. vonnythay
    Okt 02, 2014 @ 11:11:27

    hahaha terimakasih ya David.
    iya, akan dicoba untuk tetap update blognya.🙂
    Terima kasih untuk supportnya
    GBU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Social

%d blogger menyukai ini: