Semangat (^^)/)


Pagi ini rasanya senang sekali. Papa memberitahukan bahwa kemarin ada kiriman paket dari Renungan Harian. Ternyata saya dikirimi Buku Renungan Harian edisi Tahunan dan beberapa buku rohani terbitan Katalis/ Gloria. Hehheheh kapan lagi bisa dapat buku gratis.. hahahahhahahah.. (dasar orang indo katanya seneng barang gratisan wakakaakak) Bukan hanya itu saja. Saya cukup kaget dengan sebuah amplop putih yang terselip disana. Setelah saya baca, ternyata itu adalah surat dari Pdt. Susanto yang merupakan pinpinan Renungan Harian yang sedang pelayanan di Atlanta. wow…

Tiba-tiba Bu Meta BBM saya dengan mengirimkan capture renungan harian hari ini. Hhahahahha saya lupa kalau hari ini naskah renunagn saya yang dipublish. yaa.. ditengah semua kesibukan saya memang sudah jarang menulis. Tahun ini saja hanya ada 2 naskah yang diterbitkan renungan Harian. Ya.. turun jauh dibandingkan tahun 2009-2011. Saya cukup menikmati ketika membaca komentar-komentar yang ditulis di web Renungan Harian.

Satu lagi.. Ada comment dari Pdt. Izaac di Blog ini.  https://vonnythay.wordpress.com/about/ waaa…. sebuah sukacita sendiri mengetahui bahwa apa yang saya tulis telah menjadi berkat bagi orang lain.Hal itulah yang membuat saya semangat untuk tetap menulis. hehehhe bukan masalah uang atau bekennya. Tetapi sekedar ingin menjadi berkat saja. Ditengah perasaan yang sedang galau ga karuan… (Hm.. semalam aja masih nangis ga jelas gt..) Tetapi bersyukur untuk pagi ini Tuhan berikan hal-hal yang membuat saya tersenyum dan bersemangat.

Mungkin itulah yang namanya pemeliharaan Allah dalam panggilan hidup. Ditengah semua kesibukan yang membuat saya malas dan lupa untuk menulis, Tuhan selalu punya cara untuk membuat saya tetap menulis, apapun bentuknya. Walaupun saya menyadari bahwa apa yang saya lakukan bukanlah sesuatu yang spektakuler, tetapi ditangan Tuhan semuanya bisa menjadi berkat bagi orang lain. Sama seperti seorang anak kecil yang menyerahkan 5 roti dan 2 ikan dalam tangan Tuhan. Tuhan sanggup mengubahnya untuk memberkati 5000 orang. Seorang Vonny yang kalau nulis sering ngaco ejaan dan salah ketik saja bisa Tuhan pakai. Demikian juga dengan dikau. Tuhan pasti juga memberikan talenta dan kerinduan ilahi.

Apakah yang kita miliki? maukah kita menyerahkannya kedalam tangan Tuhan? Mungkin itu bukanlah sesuatu yang luarbiasa. Namun apapun yang kita serahkan ke dalam tangan Tuhan, Dia sanggup memakainya untuk memberkati orang lain. Maukah kita mengambil bagian kecil dalam karya Tuhan yang besar? Tuhan yang memanggil, Tuhan yang memampukan dan Tuhan yang memelihara. GBU

Tinggalkan Balasan

Social

