My Vision

Seorang sahabat yang telah mensupportku sekian tahun dalam semua proses penulisan, memintaku untuk menuliskan visiku dalam dunia penulisan.. Sebuah visi akan menuntun arah langkah kita, menuju ketempat yang disebut sebuah impian. Disis lain visi juga sebagai pengingatku di kemudian hari jika ternyata yang kulakukan bertentangan dengan visiku. Sobat, sesuai dengan permintaanmu, akan kutuliskan visiku.

  1. Menuliskan keindahan akan  kebenaran Firman Tuhan dalam bentuk yang lebih sederhana, sehingga dapat dinikmati dan minati oleh lebih banyak orang Kristen. Dengan  demikian penulis berharap, semakin banyak lagi yang mencintai Firman Tuhan dan bertumbuh di dalam anugrah Allah. Sebab bagi penulis, terlalu sayang jika keindahan Firman Tuhan yang sering disajikan dalam kekompleksannya hanay dinikmati oleh segelintir orang Kristen.
  2.  Mewarnai dunia dengan nilai-nilai Krkistenan. Tidak harus membawa label kekristenan, tetapi setidaknya berharap mempengaruhi pola pikir dan cara pandang terhadap masalah. Berharap dalam anugrah umum Allah ini,  dapat menggarami dunia, memperlambat kebusukan dan imoralitas. Sekalipun penulis sadar, bahwa buah Roh dalam perubahan karakter hanya dapat dikerjakan oleh Roh Kudus dalam diri orang percaya. Namun Penulis juga percaya bahwa Tuhan masih  memberikan anugrah umum yang dapat dinikmati oleh orang yang tidak percaya sekalipun  Penulis berharap dapat dipakai sebagai alat untuk menyalurkan anugrah umum ini bagi masyakarat luas.
Jika saya simpulkan dalam satu kalimat, maka visi saya adalah ” To give impact to this nation with Gospel by writting”
Soli deo Gloria

5 Komentar (+add yours?)

  1. jules silitonga
    Sep 02, 2011 @ 07:18:17

    Syalom,

    Tulisanmu bagus dan memberkati aku dan pasti yang lain juga.Aku baru banget belajar nulis,tapi aku melihat kamu menulis untuk Tuhan melalui kesaksian2mu.

    Teruslah menulis,
    supaya aku bisa belajar banyak dari kamu.

    Terimakasih banyak , Tuhan Yesus memberkatimu.

  2. vonnythay
    Sep 02, 2011 @ 07:37:56

    Salam kenal juga Jules. Teruslah belajar yach. Aku sendiri juga masih belajar koq🙂. Senang rasanya mengetahui bahwa tulisanku bisa memberkati orang lain. thanks. GBU

  3. yongky
    Okt 25, 2012 @ 08:10:21

    good blog..keep writing to bless other people…. this is your ministry….

  4. vonnythay
    Okt 25, 2012 @ 08:53:49

    Thanks Yongky, sudah mengingatkan dan memberi semangat. hehehehe akhir-akhir ini memang sudah jarang menulis karena satu dan lain hal.

  5. Elma Roux
    Sep 18, 2013 @ 16:46:54

    Visi yang luar biasa, blognya sangat memberkati, maju terus, kemuliaan Tuhan dinyatakan lewat ketikan2 tangan kamu.
    God Bless

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Social

%d blogger menyukai ini: